RSS

SEPINTAS LALU

Belakangan kesibukan di kantor membuat saya sama sekali tidak punya me time. Seharian hanya berkutat dengan bangun pagi, terburu-buru ke kantor, rutinitas di kantor yang setengah mati membosankan, pulang, lalu tidur. Pola ini terus terang membikin saya takut. Saya tidak mau menjadi robot, itu kata salah satu tokoh dalam cerpen yang pernah saya tuliskan. Apa saya sudah menjadi bagian dari itu?

Jadi, saya memutuskan untuk kembali menulis. Apa saja. Menulis puisi sudah lama tidak saya lakoni, sementara merealisasikan cerpen dalam bentuk konkret terasa membebani. Saya pun memilih menulis resensi. Karena aktivitas hiburan yang banyak saya lakoni di akhir pekan adalah menonton, maka saya pun mulai menulis resensi.

PERINGATAN!
Apa pun yang saya tulis dalam resensi-resensi di blog ini nantinya, semuanya murni berdasarkan pengalaman dan kesukaan saya semata. Tentu saja, maklum diperlukan atas tulisan yang lebih banyak baper-nya ini. Pembaca dilarang baper juga. ^_^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Pengharapan tidak pernah Mengecewakan. Tetap Semangat!